TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE SMA NEGERI 2 LIWA

KELOMPOK B SIAP BELAJAR LURING, KEPSEK INGATKAN UNTUK PATUHI SOP

Budi Wiryawan, S.Pd

Setelah dinyatakan berhasil, Gugus Tugas memutuskan bahwa mulai Senin (06/09) merupakan jadwal uji coba minggu kedua Pelaksanaan Pembelajaran Kenormalan Baru Di Masa Pandemi Covid-19 SMA Negeri 2 Liwa. Maka sesuai SOP, satu minggu kedepan adalah jadwal kelompok B untuk hadir ke sekolah.

“Satu minggu pertama kemarin Alhamdulillah tidak ada masalah teknis. Semua kegiatan berjalan sesuai rencana. Dan satu minggu selanjutnya ini kami harapkan sama. Seluruh peserta didik yang hadir diwajibkan mematuhi SOP yang ada”, ungkap Budi Wiryawan, S.Pd saat memimpin rapat evaluasi Gugus Tugas.

Lanjut Budi, berdasarkan data, satu minggu pertama dimulai sejak 31 Agustus hingga 4 September kemarin tidak ditemukan peserta didik, tenaga pendidik serta tenaga kependidikan yang memiliki suhu tubuh 37 derajat keatas dan/ atau memiliki gejala yang mengarah ke Covid-19. Namun, ada beberapa peserta didik dan guru pendamping yang diminta tetap belajar di rumah setelah mengikuti kegiatan lomba di Bandar Lampung. Hal tersebut demi memastikan keamanan dan kenyamanan semuanya.

“Kepada peserta didik kelompok B, mohon patuhi SOP. Sarapan dahulu sebelum berangkat sekolah. Dan hadir sesuai jadwal, gerbang utama kita buka 07.10 WIB sampai 07.30 WIB”, tutup Budi, Kepala SMA Negeri 2 Liwa.



Baca :
  1. SOP Pelaksanaan Pembelajaran Kenormalan Baru SMA Negeri 2 Liwa
  2. Pembagian Kelas KBM Kenormalan Baru di Masa Pandemi Covid-19 SMA Negeri 2 Liwa
  3. Jadwal KBM Kenormalan Baru di Masa Pandemi Covid-19 SMA Negeri 2 Liwa


Posting Komentar

0 Komentar