TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE SMA NEGERI 2 LIWA

SMA NEGERI 2 LIWA KEMBALI TERAPKAN KBM DARING MULAI JUM'AT 11 SEPTEMBER 2020

Menyikapi perubahan status Lampung Barat menjadi zona orange Covid-19, Gugus Tugas Pembelajaran Kenormalan Baru SMA Negeri 2 Liwa memutuskan kembali melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau KBM Daring. Keputusan ini diambil melalui Rapat Gugus Tugas, Dewan Guru, dan staf Tenaga Administrasi, Kamis (10/09).

“Setelah kita laksanakan 2 minggu masa uji coba bertatap muka. Alhamdulillah tidak ada permasalahan yang muncul. Akantetapi, kita melihat perubahan status Lampung Barat ini. Maka kita mesti mengikuti arahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung dan juga Tim Gugus Tugas Kabupaten Lampung Barat”, jelas Budi Wiryawan, S.Pd, Kepala SMA Negeri 2 Liwa saat memimpin rapat.

Budi meneruskan bahwa pelaksanaan KBM Daring mulai efektif pada Jum'at, 11 September 2020 besok dan akan bertatap muka kembali jika status menjadi kuning dan atau hijau. Untuk informasi, SMA Negeri 2 Liwa sebelumnya mulai 31 Agustus 2020 telah membuka KBM tatap muka dengan sistem bergantian. Seluruh kelas dibagi kedalam 2 kelompok, yakni kelompok A dan kelompok B. Minggu pertama kelompok A hadir ke sekolah dan kelompok B pada minggu kedua.

Memasuki masa uji coba minggu ketiga KBM tatap muka di sekolah yang beralamatkan di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Pasar Liwa, ternyata Kabupaten Lampung Barat mengalami kenaikan kasus terkonfirmasi positif virus Corona.

“Minggu ketiga masa uji coba yang seharusnya mulai 14 September, kita tunda. Peserta didik wajib kembali belajar online. Ini semua kita lakukan agar terhindar dari kemungkinan terburuk”, akhir Budi.

Baca :
  1. Simak Jadwal KBM Daring
  2. Informasi selanjutnya silahkan berkomunikasi di WAG kelas masing-masing


Posting Komentar

0 Komentar