TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DI WEBSITE SMA NEGERI 2 LIWA

UJIAN SEKOLAH DI SMA NEGERI 2 LIWA TERAPKAN PROKES

Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) TP. 2020/2021 di SMA Negeri 2 Liwa dilaksanakan mulai hari ini, Senin, 15 Maret hingga Sabtu, 20 Maret 2021.

Ujian sekolah mengacu kepada prosedur operasional standar (POS) yang telah ditetapkan. Mengingat kegiatan berlangsung ditengah Pandemi Covid-19. Maka panitia telah mempersiapkan berbagai hal sesuai protokol kesehatan.

"Tahun ini ada 136 peserta didik yang terdaftar sebagai peserta ujian. Kita membagi mereka menjadi 10 ruang. Setiap ruang tidak lebih dari 18 orang. Jarak antar tempat duduk 1,5 meter. Dan wajib memakai masker, baik peserta maupun pengawas dan seluruh panitia", papar Budi Wiryawan, S.Pd, Kepala SMA Negeri 2 Liwa yang telah memimpin sejak April 2019 ini.

Terus Budi, peserta wajib hadir 10 menit sebelum bel tanda ujian dimulai. Saat tiba di sekolah, semua akan di cek suhu tubuh oleh panitia, diarahkan untuk mencuci tangan, memasuki ruangan, dan tidak berkerumun. Hari pertama hingga hari ke tiga, masing-masing 3 mata pelajaran. Selanjutnya hari ke empat sampai hari ke enam, masing-masing 2 mata pelajaran. Tidak ada jam istirahat diantara pergantian mata pelajaran.

"Kita doakan US berjalan lancar. Mohon orang tua juga memperhatikan kesehatan anak-anaknya. Diingatkan untuk beribadah, mengulang materi, dan jangan lupa sarapan", pungkas Budi.



Posting Komentar

0 Komentar